• Kamar Set Minimalis

     

    Kamar Set Minimalis

     

    Kamar Set Minimalis- Restorasi Furniture terdengar di berbagai setting. Jika Anda suka menonton pertunjukan do-it-yourself, menunjukkan bahwa membantu menentukan nilai barang antik, seperti Antique Road Show di PBS dan program sejenis lainnya, mungkin suatu saat Anda bisa melihat-lihat rumah Anda dan mengira Anda memiliki restorasi furnitur. proyek Anda tidak akan keberatan mengambil pada diri sendiri. Beberapa proyek restorasi furnitur cukup sederhana dan mudah. Singkirkan penumpukan lilin di atas meja antik atau meja atas, misalnya, adalah proyek yang mungkin berbeda dan jauh lebih sulit daripada yang semula diantisipasi. Apa yang Anda pikir hanya membangun-up sebenarnya bisa memburuk dari item selesai.

    Sebelum segera pergi ke refinishing Kamar Set Jati, bagaimanapun, ada beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk memastikan Anda melakukan pekerjaan dengan benar. Dalam beberapa kasus, dengan menghapus build-up, Anda dapat melihat bahwa proyek mungkin sesederhana membersihkan permukaan dengan kain lembut dan roh mineral. Dalam kasus lain, memurnikan furnitur adalah satu-satunya cara untuk memperbaiki masalah; Hal ini sering terjadi ketika permukaan selesai dilembutkan dan membersihkannya meninggalkan kayu yang terbuka.

    Alih-alih melucuti selesainya banyak meja kayu, Lemari Pakaain Jati Jepara dan meja kerja, para pelaku proyek do-it-yourself akhir pekan sering melihat kemungkinan untuk memurnikan perabotan dengan melukis di atas finish yang ada. Sebelum menggunakan metode pemurnian furnitur ini, Anda harus memastikan penyelesaian asli tidak mengalami retakan di dalamnya, jika tidak retakan tersebut mungkin terjadi bahkan setelah proyek pemurnian Furniture Anda selesai. Jika selesai adalah buruk, menghapusnya harus menjadi langkah pertama yang harus selalu Anda lakukan dalam proyek restorasi furnitur Anda. Jika hasil finish Kamar Set Mewah baik-baik saja, Anda akan bisa bergerak langsung menyiapkan permukaan untuk refinishing. Dengan menyeka permukaan furnitur tempat Anda bekerja, Anda bisa menghilangkan minyak kulit dan pemoles furnitur yang Anda gunakan saat membersihkan atau bahkan bekas makanan atau minuman yang tertinggal di permukaan perabotan. Begitu Anda tahu permukaannya bersih, langkah selanjutnya dalam proyek refinishing furnitur Anda adalah mengayunkan permukaan; Hal ini membuat lebih mudah melapisi cat. Setelah pengamplasan, pastikan untuk menyeka debu yang mungkin ada di permukaan dengan lap basah. Biarkan furnitur mengering dan oleskan cat cat pertama Anda, bersihkan setelah selesai.

    Kamar Set Minimalis -Tentu saja, tujuan proyek furniture-refinishing Anda mungkin untuk menghilangkan warna dari meja, meja atau kabinet - untuk tidak menambahkan lapisan baru ke dalamnya. Dalam kasus ini, Anda perlu mengupas kayu dan mungkin memutihkan noda sebelumnya yang mungkin lebih gelap dari yang Anda inginkan. Beberapa restorasi Tempat Tidur Jati mudah dilakukan sebagai proyek do-it-yourself akhir pekan. Namun, dalam kasus lain, gagasan Anda tentang proyek restorasi furnitur sederhana mungkin adalah sesuatu yang akan lebih baik diserahkan kepada seorang profesional. Hal ini sering terjadi jika Anda bekerja dengan furnitur yang perlu diperbaiki atau furnitur yang memiliki nilai sebagai barang antik.

    Kecuali Anda tahu perbedaan antara lem tukang kayu putih dan lem Elmer yang digunakan anak-anak Anda di sekolah, Anda harus menghindari mencoba merekatkan furnitur sebagai langkah dalam proses perbaikan atau perbaikan Tempat Tidur Minimalis. Yang benar adalah bahwa kecuali jika Anda berpengalaman dengan restorasi furnitur, Anda harus menghindari banyak perbaikan do-it-yourself yang mungkin Anda hadapi dalam proyek Anda. Dengan kata lain, hindari mencoba untuk membuat koneksi yang Anda pikir akan memerlukan palu atau pistol kuku serta yang membutuhkan sekrup dan obeng. Sayangnya, ketika sampai pada Kamar Set Jati Minimalis, beberapa pekerjaan akan lebih besar daripada yang bisa Anda tangani selama akhir pekan, bahkan mungkin lebih besar daripada yang bisa Anda tangani sendiri. Meskipun Anda mungkin merasakan pada awal sebuah proyek yang dapat Anda tangani, Anda tidak ingin berakhir di tengah proyek Anda dan menyadari bahwa Anda seharusnya membawanya ke orang lain pada awalnya. Tidak ada yang lebih buruk daripada menyadari bahwa seseorang telah menguasai kepala mereka atau membuat kesalahan yang tidak dapat diperbaiki lagi. Meskipun ada beberapa proyek pemurnian Mebel jepara yang mudah dilakukan di rumah Anda sendiri, memulihkan meja dan kursi antik mungkin bukan salah satunya - terutama jika Anda ingin menjualnya ke jalan. Kamar Set Minimalis Hal yang sama juga berlaku untuk lemari Dari Furniture Jepara, meja kerja roll tua, biro berlayar, dan perabotan lainnya. Jika Anda melihat restorasi furnitur sebagai alat untuk penjualan, mungkin sebaiknya berkonsultasilah dengan profesional sebelum mencoba melakukannya-sendiri.

     

    « Meja Makan Mewah 4 Kursi Harga MurahKamar Set| Andi Jati Furniture :: Klasik Jati & Model Minimalis »
    Partager via Gmail Delicious Technorati Yahoo! Google Bookmarks Blogmarks Pin It

    Tags Tags: , , , , , , ,
  • Comments

    No comments yet

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Add comment

    Name / User name:

    E-mail (optional):

    Website (optional):

    Comment: